Perempat final EFL Cup. 

 Arsenal Lawan Tottenham Diprediksi  Imbang  

Arsenal Vs Tottenham

Bola.net-- (KIBLATRIAU.COM)--  Eks striker Arsenal Charlie Nicholas memprediksi pertandingan antara The Gunners vs Tottenham akan berakhir imbang dan pemenangnya ditentukan melalui adu penalti. Dua tim sekota ini harus berduel pada tengah pekan ini karena mereka diundi untuk bermain di babak perempat final EFL Cup. Pertandingan itu akan dilaksanakan di Emirates Stadium. Sebelumnya kedua tim ini sudah bertemu di pentas Premier League. Saat itu mereka juga bermain di Emirates Stadium. Namun saat itu Spurs kalah dengan skor 4-2. Saat itu mereka juga kehilangan Jan Vertonghen yang dikartu merah. Namun dalam pertemuan kali ini, ia menyebut situasi dan hasilnya akan beda. Ia memprediksi laga itu akan berakhir imbang 2-2.


Nicholas menyebut trofi ini akan jadi kesempatan bagus bagi Unai Emery untuk memenangkan trofi pertamanya di Inggris. Namun ia juga yakin manajer asal Spanyol itu akan menggunakan kesempatan ini untuk mengistirahatkan sejumlah pemain pilarnya."Saya pikir Emery akan memainkan beberapa anak-anak muda tetapi akan ada banyak nama yang terkenal di samping mereka. Saya berharap The Gunners akan memasukkan Mesut Ozil dan Alexandre Lacazette, tetapi saya ingin melihat Bukayo Saka kembali lagi dan Ainsley Maitland-Niles bermain di posisi yang lebih sentral," serunya pada Sky Sports.

"Tapi masalah besarnya adalah sektor bek tengah di mana mereka benar-benar kekurangan pemain," sambungnya.  Sementara itu untuk Spurs, ia tak yakin apakah Mauricio Pochettino bakal memainkan pemain lapis keduanya. Sebab Spurs sendiri juga sangat butuh memenangkan trofi juara hingga harus bermain maksimal agar bisa masuk ke final. Akan tetapi ia juga menyebut Spurs bisa saja mengorbankan kompetisi ini. Syaratnya, mereka berpeluang untuk jadi juara di EPL.

"Di sisi lain, saya tidak yakin bagaimana Mauricio Pochettino akan memainkan ini. Hal yang sama dapat dikatakan tentang dirinya bahwa ia membutuhkan trofi juara. Para pemain Spurs membutuhkan trofi tetapi mereka siap untuk mengalami kegagalan jika mereka melangkah dengan cukup baik di liga," cetusnya."Saya melihat beberapa perubahan di kedua tim tetapi saya memprediksi mereka berdua berada pada sekitar 75 persen. Jujur saya bisa melihat ini laga ini akan terus berjalan hingga terjadi drama adu penalti. Namun, saya akan menjagokan Arsenal," ujar Nicholas.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar